07 Jan
254

Rektor UIN Banten Lantik 8 Pejabat Eselon III dan IV

HumasUIN - Rektor UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten, Prof Wawan Wahyuddin melantik 8 pejabat eselon III dan IV di lingkungan kampus tersebut. Pelantikan tersebut berlangsung di Aula Rektorat lt.3 UIN SMH Banten, Jumat (7/1).

Hadir dalam pelantikan itu Wakil Rektor I dan II UIN Banten, para dekan dan wakil dekan, kepala lembaga, kepala biro, dan pejabat UIN Banten lainnya.

Dalam amanatnya Rektor menjelaskan bahwa pelantikan ini merupakan bagian dari reformasi birokrasi demi semakin baik dan optimalnya layanan kepada masyarakat khususnya di lingkungan UIN SMH Banten.

"Selamat kepada saudara-saudari yang baru dilantik, semoga dapat menjalankan amanah dengan baik, mendapat keberkahan dalam bertugas, pejabat yang baru dilantik harus bekerja untuk mewujudkan UIN Banten menjadi lebih," kata Rektor.

Menurutnya, bagi pegawai yang diangkat menjadi pejabat atau dipromosi, diharapkan dapat mengintropeksi kinerjanya. Perbaiki kinerja masing-masing agar dapat bekerja lebih efektif.

"Amanah yang diberikan negara kepada saudara-saudari, akan dipertanggungjawabkan kepada negara dan di hadapan Allah Swt," tambahnya.

Selain itu, Rektor berpesan untuk tidak menyia-nyiakan kepercayaan negara, apalagi sampai mengecewakan negara dan masyarakat.

“Yang penting harus bekerja dengan optimis dan jujur. Jangan juga beranggapan yang memberi jabatan ini adalah pemeberian rektor. Tapi Allah Swt yang beri jabatan bagi kita,” pesannya.

Untuk itu, lanjut Rektor, kepada pejabat yang dilantik jangan pernah menyia-nyiakan kepercayaan negara, apalagi mengecewakan negara dan masyarakat. "Jabatan yang saudara-saudari emban jangan sampai disia-siakan apalagi disalahgunakan," pungkasnya.

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik :

  1. Pipit Wulantika, S.E.,M.SI - Kepala Subbagian Tata Usaha pada Bagian Administrasi dan Umum Biro Administrasi Umum, Perencanaan, Keuangan, dan Kepegawaian
  2. Muhammad Farid Wajdi, S.Si., S.IPI., M.Hum - Kepala pada Subbagian Tata Usaha Fakultas Sains
  3. Slamet Sucipto, S.E - Kepala Subbagian Tata Usaha pada Program Pascasarjana
  4. Ahmad Riyadi, S.Ag. - Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Tarbiyah dan Keguruan
  5. Akhmad Taptajani, S.Pd.I.,M.Si - Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan pada Biro Administrasi Akademik, Kemahasiswaan, dan Kerjasama
  6. Ade Eman Supratman, S.Sos.,M.Kom - Kepala Bagian Administrasi dan Umum Biro Administrasi Umum, Perencanaan, Keuangan, dan Kepegawaian
  7. Ai Dadah Mahmudah, S.E.,M.Pd - Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Syariah
  8. Raden Suryanto, S.E. - Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam