25 Jun
95

PT Bank Muamalat Indonesia Hibahkan Tiga Unit Mobil ke UIN SMH Banten

HumasUIN - UIN Sultan Maulana Hasanuddin (SMH) Banten telah menerima hibah berupa tiga unit mobil operasional jenis Innova Zenix dari PT. Bank Muamalat Indonesia pada Selasa, (25/06/2024).

Penyerahan kunci dilakukan secara langsung oleh pihak PT. Bank Muamalat Indonesia kepada pimpinan UIN SMH Banten di Ruang Rapat Rektor Lantai 1 Gedung Rektorat Kampus 2 UIN Banten. Dalam penyerahan kunci ini dihadiri langsung oleh, Rektor, Wakil Rektor III, Wakil Rektor I, Kasubbag Umum, Humas, Pimpinan Cabang Serang, RCEO Bank Muamalat Jakarta West beserta jajaran pimpinan dari Bank Muamalat.

Dalam sambutannya, Rektor UIN SMH Banten mengungkapkan ucapan terima kasih atas kepedulian dan kerjasama yang dibangun oleh Bank Muamalat bersama UIN SMH Banten.

"Ini merupakan salah satu syiar kebaikan yang telah dibuktikan oleh Bank Muamalat Indonesia kepada UIN Banten, selain syiar ini juga bentuk kerjasama yang baik satu sama lainnya, semoga keberkahan serta kelancaran dalam aktifitas selalu dilimpahkan kepada kami semua," ungkap Rektor.

Agung Prambudi sebagai Regional CEO Jakarta West PT Bank Muamalat Indonesia Tbk mengungkapkan rasa syukur atas limpahan rahmat yang diberikan kepada kami semua yang pada hari ini PT Bank Muamalat dapat memberikan hibah tiga unit Mobil Innova Zenix kepada UIN SMH Banten.

"Kami bangga hari ini bisa hadir memberikan bukti nyata kerjasama dengan UIN , ini adalah bentuk ucapan rasa syukur kami kepada UIN Banten. Semoga jalinan kerja sama ini terus meningkat dan berkembang bersama,"harapnya.