07 Jun
127

Hari Sejuta Kiblat: Humas UIN Banten Dapatkan Doorprize Dari Kemenag

HumasUIN - Humas UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten berhasil mendapatkan Doorprize dari Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam, Direktorat Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syariah Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) dalam ajang memperingati Hari Sejuta Kiblat pada Selasa (04/06/2024).

Acara sejuta kiblat ini dilaksanakan pada 27 Mei 2024 lalu, yang bertujuan ikut serta dalam memecahkan Rekor MURI untuk mengkalibrasi atau mengukur arah kiblat secara mandiri dari rumah atau tempat kerja masing-masing.

Dalam hal ini, H. Nana Heryana, S.Sos., M.Si selaku Pranata Humas UIN SMH Banten merasa gembira dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen yang terlibat dalam event Hari Sejuta Kiblat, karena dengan pelaksanaan tersebut akun instagram @uinsmhbanten.official menjadi salah satu penerima doorprize dari Kemenag RI.

Dirinya mengucapkan terimakasih atas terselenggara acara sejuta kiblat yang digagas oleh Prof. Dr. Phil H. Kamaruddin Amin, M.A. selaku Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam dan Direktorat Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syariah Kementerian Agama Republik Indonesia.

"Ucapan Terimakasih kedua saya ucapkan kepada tim Humas UIN Banten yang telah menjaga kekompakan sehingga mendapatkan reward dari Kemenag, Dalam hal ini semoga menjadikan pemacu semangat para tim Humas dalam pembuatan konten-konten yang diikutsertakan lomba maupun tidak," harapnya.

H. Nana Heryana, S.Sos., M.Si juga berharap kedepan Humas UIN Banten dapat menjadi pelopor dari tonggaknya informasi kampus. Dan membuat para tim semakin kuat, kreatif, inovatif, dan profesional.

"Semoga juga kedepannya Humas UIN Banten memiliki prestasi di bidang konten-konten yang diadakan oleh Kemenag RI, dan harapannya segala output yang dibuat dapat sejalan dengan apa yang direncanakan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia," pungkasnya.