03 Apr
119

Bangun Sinergitas antar Ormawa, TPKM UIN Banten Adakan Rapat Kordinasi di Bulan Ramadan

HumasUIN - Tim Pembinaan Kegiatan Mahasiswa (TPKM) UIN Sultan Maulana Hasanuddin (SMH) Banten mengadakan Rapat Kordinasi bersama Organisasi Mahasiswa (Ormawa) kampus yang bertemakan "Maju Bersama Membangun Mutu". Acara ini dilaksanakan di Rumah Makan Saba Backyard, Serang pada Selasa, (02/04/2024).

Rapat Kordinasi ini dihadiri langsung oleh Wakil Rektor III, Sekretaris TPKM, Kepala Bagian Akademik, Humas UIN Banten, seluruh ketua Dema dan Sema beserta jajarannya, seluruh ketua Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM).

Dalam sambutannya, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama mengajak kepada seluruh Ormawa untuk menjaga sinergitas yang positif kepada sesama mahasiswa, lembaga terlebih juga masyarakat.

"Maka dari itu, kita sengaja mengundang Kyai Manar salah satu tokoh kyai yang cukup masyhur. Hal ini dilakukan agar seluruh ketua Ormawa dapat mengambil pelajaran yang positif dari beberapa penyampaiannya. Anggap saja penyampaian ini merupakan salah satu masukan dari perspektif masyarakat terhadap pergerakkan Mahasiswa," ungkapnya.

Selain itu, karena Rapat Kordinasi ini merupakan salah satu kegiatan terakhir di bulan suci Ramadan. Warek III UIN SMH Banten juga mengucapkan permohonan maaf dan ucapan terimakasih atas kinerja yang dimaksimalkan.

"Kami selaku tim TPKM memohon maaf apabila dalam hal pembinaan ini masih ada yang kurang maksimal, mudah-mudahan di bulan selanjutnya ada perkembangan yang cukup signifikan. Sehingga kita semua dapat menjalankan program-program dengan baik," katanya.

Selanjutnya Rapat Kordinasi ini dilanjutkan kepada tausiah dan masukkan dari Kyai Manar kepada Ormawa kampus dan dilanjutkan kepada agenda Buka Bersama.