03 Jan
160

Rayakan HAB Ke - 77 UIN SMH Banten Adakan Senam dan Kerja Bhakti

HumasUIN – Dalam rangka menyambut Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia (RI) ke - 77, Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanuddin (SMH) Banten mengadakan senam dan Kerja Bhakti. Senam pagi ini dilaksanakan di Kampus 2 UIN SMH Banten, Senin (2/1). 

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Prof. Wawan Wahyuddin selaku Rektor UIN SMH Benten dan diikuti oleh seluruh Civitas Akademika UIN SMH Banten, Segenap Ormawa Kampus dan Mahasiswa. 

Wawan Wahyuddin mengungkapkan bahwa dalam rangka mengawali peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke - 77 ini, diharapkan dapat membawa semangat baru, semangat perjuangan merah putih untuk terus maju menjadikan kampus ini kampus yang, bermoderat, berintegritas dan berinovasi. 

"Dengan senam kita tingkatkan imunitas kita dan dengan kerja bhakti kita dukung program green and smart campus di UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten," ungkap Wawan

Setelah Senam dilanjutkan dengan kegiatan kerja bhakti masal dilingkungan kampus.

Wawan juga menjelaskan dengan berkumpul untuk senam bersama di halaman kampus akan memupuk tanggung jawab bersama atas kesehatan dan kebersihan kampus.

Selain itu menurutnya dengan senam pagi disertai kerja bhakti masal tak hanya mengajak hidup sehat tetapi juga mampu menjaga kebersamaan.

“Ini bagian dari gerakan mencintai kampus yang bersih, sehat jasmani dan rukun,” katanya.