08 Des
99

Akademik Uin Banten Adakan Character Building For Future Leader.

HumasUIN - Ratusan mahasiswa dari lima fakultas yang ada di UIN Banten mengikuti Pelatihan Character Building For Future Leader. Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Utama ini bertujuan untuk membantu mahasiswa dalam pembentukan karakter untuk membantu mahasiswa mencapai kesuksesan quantum selama berkuliah dan setelah perkuliahan selesai.

Kepala Biro AAKK, Bazari mengatakan saat ini diperlukan perencanaan SDM yang matang untuk menghadapi tantangan saat ini. Program ini memberikan kesempatan kepada seluruh mahasiswa untuk menunjukkan potensi yang dimiliki, terutama bagi para millennials yang diharapkan dapat menjadi pemimpin baru.

"Kita ingin mewadahi talenta unggulan di UIN Banten ini untuk mendapatkan kesempatan terbaiknya," ungkapnya.

Bazari menjelaskan tantangan pekerjaan ke depan akan semakin kompleks sehingga para mahasiswa didorong untuk terus menggali potensi diri dengan baik.

"Kita berharap dengan adanya kegiatan ini mahasiswa mau mengenali diri dan mengembangkan potensi sehingga membuka peluang untuk sukses bersama," ungapnya.

Selain dihadiri Kepala Biro AAKK, kegiatan ini dihadiri Pranata Humas, Akademik dan Agung Solihin Founding Consulting yang juga sebagai pemateri.