11 Agu
177

MTQ Putri UIN Banten Memukau Juri

Humasuin - Siti Idha Mahmudah mahasiswi jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) semester 5 menjadi salah satu utusan kontingen UIN SMH Banten di cabang perlombaan Musabawoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Maulana Hasanuddin (SMH) Banten.

Penampilan yang ditampilkan dengan suara merdunya membuat memukau para juri dan penonton yang ada di ruangan pada Rabu (10/8/2022) di kampus UIN SGD Bandung.

Didampingi oleh official yakni Masrukin, dengan berbagai macam peserta Siti Idha Mahmudah semngat dan menjunjung tinghi nilai optimisme untuk kemenangan.

Namun demikian, hasil penentuan kejuaraan penentuan akan diumumkan esok hari pada kamis, (11/8/2022) berbarengan dengan MTQ putra.

"Untuk pengumuman kejuaran dari MTQ kemungkinan besok akan diumumkan oleh pihak juri MTQnya," ujar Masrukin selaku official.

Selain itu, Masrukin juga sangat mengapresiasi penampilan dari mahasiswa jurusan Ekonomi Syariah dan mengharapkan kemenangan yang didapat untuk UIN SMH Banten.

"Semoga kita bisa menang dalam perlombaan MTQ putra dan putri ini dan bisa memberikan medali kepada kampus kita tercinta," harapnya.