04 Jan
89

IKASUKA Jabodetabek Sambangi Posko UIN SMH Banten

Tujuh orang yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Alumni UIN Kalijaga ( IKASUKA ) Jabodetabek sambangi Posko UIN SMB Banten dalam rangka memberikan bantuan donasi kepedulian gelombang tsunami yang terjadi di Selat Sunda terutama wilayah Banten. Selain menyambangi Posko UIN SMH Banten IKASUKA juga akan mendatangi langsung para korban di Kp. Cipunten Agung Desa Teluk Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang.

Alumni IKASUKA Ahmad Kafi mengatakan bahwa kedatangan rombongan IKASUKA Jabodetabek dalam rangka menjalin silaturahmi ke UIN SMH Banten dan juga memberikan donasi bantuan kepedulian bagi para korban gelombang tsunami yang terjadi di Banten, " donasi ini merupakan sumbangan dari para teman-teman IKASUKA yang kami serahkan ke Posko UIN SMH Banten, " ucapnya saat sambutan, Rabu (02/01/2019).

Lebih lanjut, bantuan donasi yang kami serahkan ke Posko UIN SMH Banten dalam bentuk uang tunai yang nantinya akan dikelola oleh pihak Posko UIN SMH Banten, " semoga bantuan yang kami berikan oleh alumni IKASUKA ini dapat bermanfaat bagi para korban dan bisa disalurkan tepat sasaran, " pungkasnya.

Sementara itu, Rektor UIN SMH Banten Prof. Fauzul Iman menyambut baik serta mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh para IKASUKA dalam bentuk kepedulian sosial yang tinggi untuk para korban gelombang tsunami di Banten, "kami sangat berterimakasih kepada IKASUKA yang sudah memberikan bantuan ke Posko UIN SMH Banten, insya Allah kepercayaan ini akan kami salurkan kepada yang berhak menerimanya, " pungkasnya. (bantenplus.co.id/Humas)