21 Agu
172

99 Mahasiswa Dkawah Ikuti Yudisium

HumasUIN - Sebanyak 99 mahasiswa dari Jurusan Bimbingan Komseling Islam (BKI) dan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) mengikuti Sidang Penetapan Yudisium Fakultas Dakwah (Fada) UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten. Acara yang dibuka oleh Dekan Fada ini dihadiri Kepala Biro AAK, Kabag Akademik dan semua pejabat Fada, Senin (20/8).

Suadi Saad, Dekan Fada dalam sambutannya mengatakan sidang yudisium ini merupakan yang kedua kalinya setelah kampus berubah status menjadi Universitas dan sudah meluluskan 172 mahasiswa dari dua jurusan. Dengan diluluskan mahasiswa ini, diharapkan mampu menjadi orang yang cerdas serta mampu membantu masyarakat dalam memberikan pengetahuan terlebih dibidang informasi sesuai dengan Fada.

Dia mengatakan Mahasiswa jangan cepat puas, jangan berhenti untuk mencari ilmu, karena saat berhenti mencari ilmu adalah saat kita sudah tidak ada. "Tetaplah istiqomah mencari ilmu, jika ada dana lanjutkanlah ke jenjang berikutnya hingga tingkat tertinggi dalam pendidikan," ungkapnya.

Dia menambahkan, mimpi kita bersama adalah kedepan fakultas dakwah bisa merealisasikan segala program yang ada dan sesuai dengan visi misi Fakultas Dakwah sehingga kehadiran kita bisa bermanfaat untuk kampus dan masyarakat.