04 Jul
65

Ichsanuddin Noorsy Hadiri Halal Bi Halal UIN Banten

HumasUIN - Dalam rangka mempererat silaturahmi dilingkungan kampus, UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten hari ini mengadakan halal bi halal yang dilaksanakan di Aula Utama. Acara yang dihadiri Ichsanuddin Noorsy, pengamat politik yang juga sebagai narasumber pada halal bi halal ini dihadiri semua keluarga besar di lingkungan UIN Banten mulai dari guru besar hingga pegawai.

Rektor UIN Banten mengatakan pelaksanaan silaturahmi halal bi halal ini dilaksanakan setiap tahun setelah idul fitri dan selalu menghadirkan pakar-pakar dan tokoh penting guna memberi pencerahan di lingkungan UIN Banten.

"Halal bi halal ini diharapkan mampu menjadi penguat kekompakan kita dalam melaksanakan dan memperkokoh tonggak-tonggak birokrasi, bagaimana kita memberi pelayanan publik yang baik dan menjalankan pekerjaan sebagaimana mestinya," ungkapnya

Dengan mengambil tema "Silaturahmi Ekonomi Umat di Era Disrupsi", diharapkan semua civitas akademika dilingkungan UIN khususnya dosen, mampu menjadi pelopor yang bisa membuat perubahan dengan menjadikan mahasiswanya menjadi tokoh-tokoh besar. Dengan seperti itu, maka kedepan tokoh-tokoh pemerintahan kita akan memiliki kemampuan memimpin yang baik sehingga mampu menyelesaikan permasalahan-permasalaham yang terjadi.

Selain halal bi halal, acara ini juga disertain dengan MoU antara UIN SMH Banten dengan Baznas Kota Cilegon dan Pelepasan Calon Haji 1439 H di lingkungan UIN Banten.