28 Feb
290

Warek III Lantik Jajaran Eksekutif dan Legislatif Mahasiswa

HumasUIN - Wakil rektor III Bidang kemahasiswaan, Wawan Wahyudin hari ini melantik ratusan mahasiswa yang tergabung dalam jajaran eksekutif dan legislatif UIN SMH Banten. Pelantikan yang mengangkat tema "Terciptanya KBM UIN yang Akademis, Sinergis, dan Harmonis Demi Terwujudnya UIN SMH Banten yang Unggul dan Terkemuka"  ini dihadiri wakil dekan III semua Fakultas dan Kepala Biro AAK, Senin (26/02).

Hasbi, ketua Dewan Mahasiswa Universitas dalam sambutannya mengatakan sejatinya kita harus mengimplementasikan nilai perguruan tinggi mulai dari pengabdian hingga penelitian. "Saya berharap kita semua selalu bergandengan tangan untuk mewujudkan kampus yanh terkemuka dan unggul," ungkapnya.

Wawan wahyudin, wakil rektor III mengatakan pertumbuhan negara ada ditangan kita semua. Cita-cita reformasi akan terwujud jika adanya keseimbangan antara hak dan kewajiban

"Kita harus sadar bahwa kita sebagai wakil dari mahasiswa harus mampu memberikan yang terbaik, mampu mengimplementasikan tridharma perguruan tinggi sampai mengharumkan nama kampus baik lokal maupun nasional,"tegasnya.

"Sejatinya kita sebagai manusia selalu banyak berbuat salah baik sikap maupun tindakan, oleh karena itu kita harus bersinergi agar bisa saling mengingatkan kedalam kebaikan sehingga terciptanya kampus yang harmonis,"tambahnya.