04 Okt
141

PERTEMUAN DENGAN BSI, INI HARAPAN REKTOR UIN BANTEN

HumasUIN - Salah satu misi UIN Sultan Maulana Hasanuddin Banten ialah memperluas jaringan kerjasama dan membangun relasi dengan berbagai stakeholder. Hal tersebut disampaikan oleh Rektor UIN SMH Banten, Prof. Dr. Wawan Wahyuddin saat memberikan sambutannya dalam pertemuan dengan Bank Syariah Indonesia (BSI) Kantor Cabang Serang, yang dilaksanakan di Ciracas, Serang-Banten, Senin (4/10).

"Kita siap membentuk kemitraan serta memperluas jaringan dengan siapa saja, salah satunya dengan BSI ini. Kita mendengar paparan apa-apa yang bisa menjadi kolaborasi dan kerjasama antara UIN Banten dan BSI," ungkapnya.

Dirinya berharap, dengan adanya pertemuan hari ini, mari bersama-sama membesarkan UIN SMH Banten ini melalui kerjasama yang baik.

"Kita ingin bekerjasama tidak tanggung-tanggung bila perlu kita jalin kerjasama dengan BSI pusat. Kemudian MoU tidak perlu lama-lama, cukup setahun saja, agar bisa di evaluasi setiap tahunnya dan ini juga untuk kehati-hatian kita," harapnya.

Menanggapi harapan tersebut, Imsak Ramadhan selaku Area Manager Tangerang Raya BSI mengatakan, ini merupakan kebanggaan untuk kami jika bisa berkolaborasi dengan UIN Banten.

"Kami berusaha untuk terus meningkatkan pelayanan, karena ini merupakan kepercayaan kepada kami untuk melayani masyarakat khusus nya juga dengan UIN Banten," katanya.

Terkait MoU dengan BSI pusat, dirinya mengaku siap mendukung dan memfollow up kerjasama ini dengan cepat.

"Karena kerjasama dengan kampus ini menjadi salah satu targetan kami juga dan insyaallah program serta produk kami semakin lebih baik dengan meningkatkan layanan lebih baik dengan UIN, dan kami berniat membuka layanan kasir di UIN," tuturnya.