12 Jul
1105

INFORMASI CUTI KULIAH SEMESTER GANJIL TA 2021/2022

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Berikut surat pemberitahuan terkait alur cuti, mohon untuk diperhatikan kelengkapan berkas cuti.

adapun berkas yang harus di lampirkan :

  1. Bukti pembayaran sebagai mahasiswa pada semester sebelum cuti
  2. Kartu hasil studi yang sudah diperoleh
  3. Surat persetujuan dari dosen pembimbing dan/atau jurusan/program studi
  4. Surat Permohonan

alur pengajuan cuti :

  1. Surat ditujukan ke Rektor c/q bagian warek 1
  2. Pastikan Nomor handphone sesuai dan dapat di hubungi
  3. Jika Persyaratan tidak sesuai, cuti akan di tolak
  4. SK cuti akan diinfokan via telepon/sms
  5. Dalam situasi covid 19 dan pemberlakuan PPKM maka berkas pengajuan cuti dalam bentuk softcopy file PDF dikirimkan ke alamat email : cuti@uinbanten.ac.id dengan subject email : Cuti/Nama/NIM/FAK/JUR/Semester
  6. Batas Pengajuan Cuti dimulai pada tanggal 13 Juli Sampai Tanggal 23 Juli 2021

untuk formulir cuti dapat di unduh pada halawan download atau klik disini

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan. Atas kerjasamanya kami ucapkan terima kasih